3 Tanaman Hias yang Tahan Panas

3 Tanaman Hias yang Tahan Panas

Jika Anda bertempat tinggal di daerah panas namun ingin memiliki tumbuhan maka jangan khawatir karena ada beberapa jenis yang bisa bertahan dengan suhu tinggi. Tanaman tersebut memberikan kemudahan terutama dalam hal perawatannya.

Tanaman Hias yang Tahan Panas

3 Tanaman Hias yang Tahan Panas

Jika ingin memiliki tanaman hias tidak selamanya harus berada di tempat yang berudara sejuk namun bisa pula dengan suhu tinggi. Anda bisa mencari tahu selengkapnya melalui Portal Media Tanam Online dan berikut informasi singkatnya:

Bunga Kamboja

Bunga kamboja merupakan salah satu jenis tanaman yang dapat bertahan meski dalam suhu dan tempat yang panas. Tumbuhan ini tidak memerlukan penyiraman yang sering sehingga cukup beberapa kali saja.

Anda bisa meletakkannya di pot maupun langsung menanamnya di lahan tanah terbuka. Meski bisa bertahan dalam panas, tanaman ini mampu menghasilkan bunga yang cantik dengan berbagai warna.

Kaktus

Kaktus merupakan contoh tanaman paling populer yang mampu bertahan di tempat panas dengan penyiraman jarang-jarang saja. Tumbuhan ini pun juga populer terutama untuk pemula karena perawatannya tidak terlalu rumit.

Anda bisa meletakkan kaktus pada pot kemudian menaruhnya di depan rumah maupun di dalam. Bentuknya yang bermacam-macam menjadikannya memiliki banyak pilihan yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Euphorbia

Tanaman Euphorbia merupakan salah satu tanaman berduri yang bisa bertahan pada cuaca panas. Meski begitu bunganya sangat cantik sehingga bisa menjadi penghias bagian depan rumah. Perawatannya sangat mudah yakni tidak perlu menyiramnya setiap hari.

Tanaman Euphorbia ini bisa Anda letakkan pada pot berukuran sedang jika ingin meletakkannya di dalam rumah. Namun pastikan mendapatkan cahaya yang cukup. Sedangkan untuk jika di luar rumah pastikan saja tidak sampai kekeringan.

Ketiga tanaman hias tersebut bisa memudahkan Anda dalam hal perawatan karena tidak perlu menyiram setiap hari serta tahan panas. Namun, perhatikan pula akan kebutuhan airnya agar tidak sampai kekeringan dan mati. Semua informasi tersebut bisa didapatkan di Portal Media Tanam Online.