Cara Melihat Siapa yang Transfer ke Rekening BCA

Cara Melihat Siapa yang Transfer ke Rekening BCA

Transaksi transfer uang sering kali dilakukan pada masa sekarang. Orang-orang banyak menggunakannya karena berbagai macam alasan. Apalagi pada masa pandemi seperti sekarang ini. Sangat penting untuk tidak sering memang benda, salah satunya adalah uang. Lalu, seperti apa cara melihat siapa yang transfer ke rekening BCA seseorang?

Cara Melihat Siapa yang Transfer ke Rekening BCA dengan Cepat

Cara Melihat Siapa yang Transfer ke Rekening BCA

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui nama rekening orang yang transfer ke rekening BCA seseorang dengan mudah. Langkah-langkah tersebut juga sangat mudah untuk dilakukan. Berikut adalah macam-macam metode tersebut.

Menggunakan SMS

Anda bisa menggunakan SMS sebagai cara melihat siapa yang transfer ke rekening BCA dengan cepat. Cara yang perlu dilakukan juga sangat mudah untuk dilakukan. Hanya saja, Anda harus memiliki pulsa untuk melakukannya. Berikut adalah langkah-langkah untuk cek mutasi BCA.

  1. Masuk ke pesan
  2. Kemudian ketikkan sms dengan format MUTASI(spasi)Kode Akses
  3. Kemudian kirimkan ke 69888
  4. Tunggu hingga beberapa menit ke depan
  5. Jika berhasil, Anda akan memperoleh balasan dari BCA mengenai 5 mutasi terakhir dalam kartu ATM tersebut.

Memakai bantuan SMS memang menjadi cara yang paling jitu dan mudah. Anda tidak perlu bersusah payah harus mencari ATM hanya untuk melakukan pengecekan ini. Namun, ada biaya pulsa yang harus dibayarkan. Biaya itu adalah mulai dari Rp. 500 – Rp. 1.670 per sms yang dilakukan.

Menggunakan LINE (VIRA)

Cara berikutnya yakni menggunakan Line (Vira). Cara kedua ini juga cukup mudah untuk dilakukan. Anda tinggal menggunakan aplikasi sosial media online saja. Berikut adalah cara melihat siapa yang transfer ke rekening BCA tersebut.

  1. Download aplikasi Line di Google Play Store atau Apps Store
  2. Kemudian buka aplikasi Line
  3. Lalu buka akun resmi Bank BCA di Line
  4. Pilih menu Perbankan
  5. Kemudian pilih menu Cek Mutasi Rekening
  6. Pada menu itu Anda akan memperoleh daftar mutasi yang telah terjadi.

Demikian penjelasan singkat mengenai cara melihat siapa yang transfer ke rekening BCA. Semua mutasi rekening Anda akan mudah untuk diketahui dengan menggunakan beberapa cara tersebut. Semuanya sangat mudah dilakukan, sehingga Anda tidak perlu kesusahan mengeceknya.

10 Cara Mengambil Uang 10 Juta di ATM BRI 2020

10 Cara Mengambil Uang 10 Juta di ATM BRI 2020

Banyak orang telah mempunyai rekening simpanan atau kartu ATM BRI, mengenai hal itu karena BRI menjadi salah satu bank terbaik dan terbesar di Indonesia. Dengan kartu ATM itu nantinya semua nasabah sudah dapat mengambil duit di mesin ATM, tetapi apakah kamu sudah mengetahui cara mengambil uang 10 juta di ATM BRI?

Mungkin beberapa orang sudah paham dengan cara mengambil uang di ATM walau cuma uang sejumlah 500 ribu sampai dengan 1 juta masih terbilang mudah, karena jumlah penarikan tersebut masih bisa dibilang belum melampaui batas pengambilan harian. Dengan jumlah penarikan 10 juta kamu harus memahami sebuah batas pengambilan uang di ATM BRI terlebih dahulu sebelum langsung mencoba untuk mengambil uang di atm.

Cara Mengambil Uang 10 Juta di ATM BRI Termudah

10 Cara Mengambil Uang 10 Juta di ATM BRI 2020

Kembali ke cara penarikan uang sebesar 10 juta tersebut, pastinya tidak sedikit yang merasa kebingungan, terutama untuk orang yang baru membuka tabungan BRI. Tidak perlu cemas dan tidak usah bingung dengan keadaan tersebut, di disini bakal dijabarkan cara pengambilannya . Jadi terus simak pembahasan berikut supaya anda paham dan jelas mengenai cara pengambilan uang tersebut.

Mengambil di Mesin ATM Pecahan 100 Ribu

mesin ATM yang berisi saldo dengan pecahan 100 ribu, paling tidak pengambilan tunai di ATM BRI ialah Rp 2.500.000 per transaksi. Jika kamu ingin melakukan penarikan dengan jumlah 10 juta, maka kamu harus melakukan pengambilan dana sebanyak 4 kali, untuk cara mengambilnya pun tidak jauh bertolak belakang seperti cara penarikan lainnya dimana hanya dibedakan dari besaran nominal yang ditarik. Berikut akan dijabarkan langkah-langkahnya:

  1. Pertama masukan kartu ATM ke mesin ATM
  2. Masukan PIN dan pilih bahasa
  3. Pilih menu Transaksi Lainnya
  4. Lanjut dengan Penarikan
  5. Berikutnya masukan nilai penarikan yakni Rp 2.500.000
  6. apabila sudah klik OK, nantinya mesin bakal memproses
  7. Berhubung akan untuk pengambilan dengan jumlah 10 juta,
  8. Maka harus melakukan transaksi dengan total 4 kali penarikan
  9. Hingga benar di angka 10 juta seperti yang diinginkan.
  10. Selesai

Mungkin apabila menggunakan cara satu ini dalam penarikan uang, kalian harus melakukannya berkali kali, Sedangkan kelemahan dalam ambil uang dengan cara ini, memerlukan sebuah usaha lumayan banyak, lagipula jika kamu datang kantor dalam situasi ramai pasti akan lama sumber refrensi https://www.cekatm.com.